OPPO Find 5, Ponsel HD pertama di Dunia

Oppo adalah brand baru yang bermain di pasar ponsel Indonesia, setelah sebelumnya ramai gembar-gembor akan produk ponsel baru yang akan dirilis oleh perusahaan asal negeri China tersebut, untuk ikut bersaing di pasar Indonesia, kali ini Oppo benar-benar membuktikan ucapannya. Melalui produk Oppo Find 5, Oppo mencoba untuk mulai mencuri perhatian pangsa pasar gadget Indonesia dengan menampilkan keunggulan ponsel berspek premium namun memiliki harga yang minimum.

Ponsel OPPO Find 5Ponsel Oppo Find 5 memang pantas untuk disebut sebagai ponsel premium, bagaimana tidak spesifikasi ponsel ini cukup mumpuni dan dibekali dengan berbagai piranti kelas satu.

Piranti dan sfesifikasi tersebut antara lain prosessor Snapdragon S4 Pro quad-core 1,5 Ghz, RAM sebesar 2 GB, layar sebesar 5 inch berbalut teknologi full high definition 1290x1080p dengan kepadatan gambar mencapai 441 piksel per inc, ini merupakan salah satu ponsel HD pertama yang ada didunia sehingga gambar akan terlihat lebih tajam dan real dibanding ponsel-ponsel yang lain.

Tipe layar menggunakan 16M colors, IPS, touchscreen kapasitif, dan terbuat dari material layar OGS Crafts. Kamera menyematkan sekitar 13 megapiksel, dengan Stacked CMOS dan LED, OS menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, perekam video sampai dengan 120 frame/second High Dynamic Range.

Dengan semua kelebihan dan kekuatan sfesifikasi yang jempolan tersebut Oppo Find 5 sepertinya bakal dilempar kepasaran sama dengan kompetitornya yakni Xperia Z yang dijual dengan harga 7.5 juta, namun ternyata Oppo Find 5 hanya dijual dengan harga 5.49 juta. Kekurangan Oppo hanyalah layanan serta cabang yang belum sebanyak dan semenyeluruh para pendahulunya seperti Samsung, Sony dan Nokia.

Belum lagi nama yang masih asing ditelinga pencinta Gadget di tanah air membuat Oppo tidak terlalu di perhitungkan. Namun jika Oppo bisa membuktikan bahwa walau masih merupakan pemain baru tetapi mereka memiliki support dan layanan yang tidak kalah bagusnya dengan pendahulunya maka bukan tidak mungkin Oppo akan mendapatkan kepercayaan dan penjualan pun bisa lebih menguntungkan.

label,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *