Wireless Charging Paling Kecil Sedunia

Adanya era Globlisasi saat ini memang selalu melahirkan sesuatu yang baru. Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam perkembangan teknology yang selalu memunculkan hal-hal yang baru. seolah tak pernah merasa basi. Bahkan saat ini juga banyak para produsen menemukan ide-ide baru yang dipadukan dengan adanya tehnology terbaru saat ini.

Hal serupa juga dilakukan oleh salah satu perusahaan asal Korea Selatan, yang mana telah menemukan salah satu produknya yang berfungsi sebagai pengisian data nirkabel, yaitu Wireless Charging yang baru dirilisnya.
lg wireless charger
Hal inilah yang sedang dilakoni oleh pihak LG, dimana ia terus mencoba melahirkan suatu perangkat media baru yaitu Wireless Charging yang saat ini dikenal dengan istilah Wireless paling cebol seantero dunia. ‘Bayangkan saja diameternya aja cuman 6,8 cm’. Dengan penemuan barunya pihak LG berharap agar alat yang baru di hadirkan ini senantiasa dapat digunakan sebagai alat bantu pada smartphone lainnya, khususnya LG sendiri.

Bahkan hal itu juga dipertegas oleh seorang Dokter terkemuka yang bernama Dr. Jong-seok selaku presiden dan CEO LG Electronics Communications Company yang mengatakan bahwa Wireless Charging ini memang sengaja dirilisnya agar dapat membantu para penikmatnya dalam melakukan pengisian pada smartphone kesayangannya.

Bahkan pihak LG juga mengungkapkan bahwa Alat Wireless Charging ini sudah di pamerkan pada acara MWC, yang dilaksanakan di Barcelona, yang mana perangkat ini didukung penuh oleh WCP-300 yang dirancang menggunakan electromagnetik sehingga dapat menghasilkan adanya pengoperasian kerja magnetik yang memberikan kekuatan daya disaat menempatkan perangkat dengan Qi yang terdapat pada Wireless Charging.

Perangkat Wireless charging ini sendiri berbentuk bulat, yang memiliki ukuran lebih kecil dari ukuran smartphone biasa. Untuk menggunakan alat ini anda dapat dengan mudah melakukannya, hanya dengan menempatkan ponsel diletakkan di bagian atas smartphonenya, maka secara otomatis proses pengisian dayapun berjalan dengan cara nirkabel yang dapat memberikan kemampuan kinerja yang cukup baik.
Namun sayangnya Wireless Charging ini masih belum tersedia di Indonesia.

label,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *